Rumah Termahal Dijual di Amerika Selatan

Rumah Termahal Dijual di Amerika Selatan – Apa yang Anda pikirkan saat memikirkan Amerika Selatan? Apakah Rio de Janeiro di Brasil dan pantai Karnaval dan Atlantik Selatan kelas dunia yang terkenal? Atau mungkin Sao Paulo, Brasil yang terlintas di benak, dengan kombinasi arsitektur kolonial dan modern yang mutakhir.

Lalu ada pantai Pasifik Selatan liar Chili di barat yang memeluk Tropic of Capricorn. Mungkin Anda menyukai bekas perkebunan kopi, pulau pribadi, rumah besar di Uruguay atau penthouse dengan pemandangan laut. Nah, kita punya semua itu dan lebih banyak lagi. Berikut adalah properti Amerika Selatan termahal yang saat ini dijual.

Estrada De Jacuma Bahia, Brasil – $ 38.177.206

Jika Anda mencari tempat tinggal seluas 300.000 kaki persegi dengan 42 kamar tidur dan 62 kamar mandi lengkap, maka Estrada De Jacuma mungkin tempat yang tepat untuk Anda. Memiliki pantai Samudera Atlantik sepanjang 1,2 km, peternakan tepi pantai, lapangan tenis dan bola voli, bersama dengan lapangan sepak bola dan gym. Dan jangan lupa helipad untuk masuk dan keluar dengan cepat. Jangan khawatir. Ada ruang staf dan gudang anggur. Bagian dalamnya cukup bagus, tapi agak minimalis dan modern. Anda selalu bisa mendekorasi ulang. sbobet asia

Penthouse Rio De Janeiro, Brasil – $ 23.596.036

Modern bukanlah kata untuk tempat ini. Lebih ultra-modern. Letaknya di area Ipanema yang trendi di Rio de Janeiro. Pergi ke pinggir jalan dan nikmati Karnaval atau saksikan kekacauan dari teras Anda. Berenanglah di kolam renang. Nikmati sauna. Dan melawan timbunan lemak di gym. Anda bahkan dapat menyaring film di bioskop Anda. Memiliki 4 kamar tidur dan pemandangan Pantai Leblon yang menakjubkan.

Paradise Private Island Los Lagos, Chili – $ 20.000.000

Itu tidak berpenghuni, berbatu dan liar. Sebenarnya memang ada penghuni, tapi hanya dengan makhluk air seperti singa laut dan penguin. Paus Biru kadang lewat dalam perjalanan ke suatu tempat. Tampaknya ada sedikit tanah datar yang bisa Anda bangun, dengan asumsi Anda tidak suka glamping. Satu-satunya hal yang mengkhawatirkan adalah fakta bahwa uraian itu juga menyatakan pulau itu adalah rumah bagi beberapa spesies serigala.

Kompleks Marina Golf Rapel Dekat Santiago, Chili – $ 19.397.960

Terletak di Danau Rapel, ini tampaknya merupakan pengembangan yang tidak berhasil. Yang biasanya terjadi adalah pengembang kehabisan uang dan terpaksa menjual. Ada banyak hal yang bisa direkomendasikan, termasuk landasan pendaratan dan diskotik. Lalu ada marina dengan dermaga apung, clubhouse dengan lapangan golf 9 lubang, bersama dengan lapangan tenis dan tiga puluh enam apartemen di dua bangunan. Dan jangan lupakan pemandangan Danau dan pegunungan yang menakjubkan.

Penthouse Sao Paulo, Brasil – $ 16.517.225

Rumah Termahal Dijual di Amerika Selatan

Properti luar biasa ini sebenarnya adalah dua penthouse yang disatukan menjadi satu dan memiliki luas 21.312 kaki persegi yang menakjubkan untuk diajak bertele-tele. Area atap seluas hampir setengah acre dan dilengkapi dengan area barbekyu, area lounge, dan mungkin pemandangan terbaik Sao Paulo di sana adalah. 7 kamar tidur suite tersebar di triplex ini. Bahkan ada bak mandi air panas di master. Tidak ingin keluar untuk potong rambut? Ada meja kerja penata rambut built-in disertakan. Tentu saja, ada tempat tinggal staf dan studio seniman. Sebuah studio artis?

Mansion Sao Paulo, Brasil – $ 15.337.423

$ 15 juta-plus akan membelikan Anda desain 4 kamar tidur ini di Sao Paulo, Brasil. Itu memiliki ruang dalam ruangan hampir 20.000 kaki persegi dan mencapai satu hektar tanah. Tentu saja, ada bahan pokok cuaca panas, kolam renang. Properti tua ini memiliki “lounge” dan perpustakaan. Sepertinya Downton Abbey versi Brasil. Real estat Sao Paulo, seperti yang bisa Anda lihat, sangat mahal. Ruang makan yang besar berarti Anda bisa mengadakan pesta makan malam untuk delapan belas atau dua puluh orang. Sao Paulo didirikan oleh para Yesuit pada abad ke-16, yang berarti arsitekturnya beralih dari kolonial Spanyol menjadi modern abad ke-21.

Arnold Mitchelle

Back to top