Rahasia Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Real Estate New York

Rahasia Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Real Estate New York – Membeli segala jenis real estatee, baik itu kondominium, rumah, atau properti investasi bukanlah proses yang sederhana di lokasi mana pun selama iklim ekonomi apa pun. Rumah adalah pembelian paling mahal yang dilakukan kebanyakan orang. Membeli real estate tidak seperti membeli perhiasan, cincin pertunangan, atau bahkan mobil sport mewah. Apakah Anda mencari rumah baru untuk tempat tinggal keluarga Anda atau sebagai investasi untuk disewakan, itu bukanlah proses yang cepat dan mudah.

Pasar Real Estate New York adalah salah satu pasar yang paling sulit dipahami dan secara praktis memiliki bahasanya sendiri. Rahasia ini harus menerjemahkan beberapa bahasa untuk Anda. Jika Anda mencari dengan pemahaman yang baik tentang pasar dan anggaran Anda serta ekspektasi realistis tentang jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi, Anda juga dapat memiliki bagian dari kota terbesar di dunia. agen sbobet

Jika Anda Mampu Melakukannya, Beli, Jangan Sewa

Pada 2013, biayanya 26% lebih murah daripada menyewa di New York. Jadi, meskipun membeli apartemen adalah usaha yang melelahkan, menyewa juga bukan berarti berjalan-jalan. Jika Anda mampu membayar uang muka, lebih masuk akal untuk membeli daripada menyewa. Fluktuasi liar di pasar yang dialami negara lain dalam beberapa tahun terakhir tidak berlaku di New York. Antara Desember 2013 dan Januari 2014, biaya sewa naik 2,07%. Pasar persewaan tidak akan turun secara signifikan dalam waktu dekat. Jadi, jika Anda bisa membeli, tetapi Anda memilih untuk menyewa, Anda hanya membuang uang Anda.

Jangan Coba Ini Sendiri, Temukan Agen Real Estate

Internet bukanlah pengganti untuk pengetahuan dan pengalaman langsung di bidang apa pun. Memahami pasar New York bukanlah tentang apa yang Anda ketahui, ini tentang apa yang tidak Anda ketahui. Internet tidak akan memberi tahu Anda jika sebuah gedung memiliki manajemen yang buruk, sebagian besar apartemen gelap, stafnya buruk, atau papannya sulit. Agen Real Estatee akan menavigasi Anda melalui proses pembelian dari awal hingga akhir secara gratis. Layanan mereka dibayar oleh penjual. Meskipun tujuan mereka adalah menjual apartemen kepada Anda, pengetahuan mereka tentang pasar lebih baik daripada Anda karena itu adalah pekerjaan mereka. Mereka memiliki pengetahuan tentang apa yang ada di luar sana dan akan memandu Anda melalui proses yang sangat menakutkan, terutama saat menavigasi koperasi.

Dengarkan Agen Anda

Tanggapi saran yang dibuat agen Anda dengan serius. Tidak peduli seberapa berpengalaman menurut Anda, mereka selalu tahu lebih banyak daripada Anda. Ini terutama benar ketika membentuk tim untuk menutup transaksi Anda. Menggunakan broker hipotek dan pengacara yang tepat adalah kuncinya. Agen yang baik akan selalu memiliki seseorang yang bekerja dengan mereka. FYI: Hukum federal melarang agen menerima suap, jadi saran mereka tidak akan menguntungkan secara finansial. Jika agen Anda menyarankan untuk bekerja dengan seseorang yang mereka kenal akan memprioritaskan penjualan dan tidak menyebabkan kekacauan dalam prosesnya, bekerjasamalah dengan orang tersebut. Namun, jika Anda memiliki seseorang yang Anda kenal dan percayai atau pernah bekerja dengan Anda, bekerjasamalah dengan orang tersebut.

Bekerja Dengan Hanya Satu Agen

Sebelum Anda berkomitmen, tidak apa-apa untuk berkomunikasi dan melihat properti dengan lebih dari satu agen. Namun, etiket yang tepat adalah setelah Anda memutuskan dengan siapa Anda ingin bekerja, tetaplah dengan orang itu. Ini dunia kecil, jadi para agen akan selalu menemukan kebenaran. Namun, seperti halnya berkencan, jika Anda pergi keluar beberapa kali dan Anda merasa itu tidak berfungsi lagi, tidak apa-apa untuk memutuskannya dengan agen itu dan keluar dengan yang baru. Namun, Anda harus memberi tahu agen baru Anda apa yang sudah Anda lihat, sehingga mereka tidak akan menampilkannya lagi kepada Anda.

Semua Agen Real Estate Memiliki Akses ke Daftar Yang Sama

Jika Anda tidak memiliki rujukan pribadi untuk seorang agen, carilah di open house. Menemukan agen itu seperti berkencan. Agen Anda haruslah seseorang yang dapat Anda lihat sendiri menghabiskan waktu bersama yang memahami kebutuhan Anda. Semua agen mendapatkan 99% listingan mereka dari database pusat yang sama yang tidak dapat diakses oleh masyarakat umum. Cantuman tersebut memiliki lebih banyak informasi daripada yang tersedia untuk konsumen secara online. Agen mungkin juga memiliki akses ke daftar rahasia atau mungkin mengetahui daftar sebelum dirilis ke publik. Agen yang baik tidak akan menampilkan seratus daftar atau membuang waktu Anda. Dia mungkin menunjukkan satu atau dua tempat yang sedikit di luar kriteria Anda, tetapi masuk akal, Anda tidak dapat membeli kondominium tiga kamar tidur di Soho seharga $ 500.000.

Arnold Mitchelle

Back to top