Imigran Yang Berinvestasi di Real Estate Amerika

Imigran Yang Berinvestasi di Real Estate Amerika – Investasi datang dalam berbagai bentuk dan juga ukuran. Saham dan obligasi merupakan investasi pilihan bagi banyak orang sebab biaya masuk yang rendah. Namun, real estat A.S. mempunyai beberapa manfaat luar biasa yang patut dipertimbangkan, bahkan bagi mereka yang mungkin bukan warga negara asli Amerika Serikat.

Salah satu dari manfaat berinvestasi di real estat yaitu leverage. Untuk membeli saham atau obligasi, Anda mesti membayar harga penuh untuk itu. Ini tidak berlaku untuk real estat. Hipotek tradisional membutuhkan uang muka 20% hingga 25%. Namun, beberapa hipotek dapat meminta hingga 5% ke bawah. http://www.lilandcloe.com/

Ini berarti bahwa Anda dapat membelanjakan sesedikit 5% di muka untuk aset tersebut namun memiliki kendali penuh dan akses ke sana. Jelas bahwa Anda harus membayar lebih banyak seiring berjalannya waktu. Akantetapi, Anda mengendalikan properti begitu surat-surat ditandatangani.

Imigran Yang Berinvestasi di Real Estate Amerika

Padukan ini dengan fakta bahwa real estat adalah sesuatu yang akan selalu diminati, meskipun permintaan itu dapat berfluktuasi selama bertahun-tahun, dan tidak perlu seorang jenius untuk melihat mengapa real estat adalah peluang luar biasa bagi mereka yang berharap menerima barang bagus pengembalian investasi mereka.

Masalah utama dengan berinvestasi di real estat adalah jumlah dokumen dan birokrasi yang harus Anda tangani. Dan hal-hal ini hanya diperbesar ketika Anda mencoba berinvestasi sebagai seorang imigran. Ini tidak berarti bahwa itu tidak mungkin, tetapi Anda perlu mendekatinya dengan kesadaran akan tantangan yang terjadi seiring dengan berinvestasi di real estat sebagai imigran.

1. Tantangan Berinvestasi sebagai Imigran

Imigran Yang Berinvestasi di Real Estate Amerika

– Penghalang Bahasa

Bergantung pada negara asal Anda, hambatan bahasa dapat menimbulkan masalah bagi strategi investasi real estat Anda. Memiliki percakapan mendalam tentang hipotek dan poin-poin penting dari hukum real estat dapat menguji penutur asli bahasa Inggris. Ini hanya diperparah ketika Anda, sebagai investor potensial, tidak berbicara bahasa Inggris secara asli. Ini juga membuka pintu untuk kemungkinan dimanfaatkan.

Sayangnya, ada orang di luar sana yang mencari peluang untuk menyesatkan dan salah mengarahkan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki penutur asli yang dapat Anda percaya sepenuhnya sebagai perantara. Ini bisa berupa teman keluarga, anggota keluarga, atau penasihat tepercaya. Tetapi jangan memulai negosiasi sebelum Anda memiliki seseorang yang berbicara bahasa asli dan cukup tahu tentang bisnis untuk mewakili Anda dan kebutuhan Anda dengan baik.

Selain tantangan-tantangan ini, hambatan bahasa juga bisa menjadi tantangan ketika berhadapan dengan penyewa. Inilah sebabnya mengapa memiliki seseorang dengan Anda yang berbicara bahasa Inggris sangat penting. Ini bukan hanya tentang membeli real estat, ini tentang semua hal yang sejalan dengan memiliki, memelihara, dan berpotensi menyewanya.

– Berkualifikasi sebagai Imigran

Sebagai seorang imigran, kualifikasi untuk hipotek bisa menjadi tantangan. Kebanyakan pemberi pinjaman melihat sejarah kredit AS untuk menentukan kebugaran seseorang untuk menerima pinjaman. Jika Anda belum lama berada di Amerika Serikat, Anda mungkin tidak memiliki banyak riwayat kredit. Ini dapat menghalangi Anda dari menerima pinjaman tradisional.

Pinjaman yang didukung pemerintah, di sisi lain, memerlukan dokumentasi yang mungkin tidak Anda miliki, termasuk pengembalian pajak selama dua tahun. Jika Anda seorang imigran baru, ini mungkin tidak dapat Anda berikan.

Di sisi lain, Anda mungkin bisa mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman portofolio, bisnis yang memiliki portofolio pinjaman yang berbeda. Sayangnya, pinjaman ini umumnya memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi dan jarang tingkat bunga tetap. Akibatnya, Anda harus berurusan dengan tingkat variabel yang bisa naik atau turun di masa depan.

Semua masalah ini menjadikan kualifikasi hipotek sebagai imigran sebagai upaya yang lebih menantang daripada yang seharusnya. Tetapi Anda tidak harus membiarkan tantangan ini menghalangi Anda. Semua masalah ini dapat diatasi jika Anda cukup bertekad dan bersedia untuk bertahan meskipun ada potensi jebakan.

2. Manfaat Investasi Real Estat

Seperti yang telah kami sebutkan, ada banyak manfaat untuk berinvestasi di real estat. Leverage dengan real estat tidak seperti investasi lainnya. Demikian juga, ada permintaan yang lebih konsisten dengannya dibandingkan dengan beberapa investasi lainnya. Beberapa orang terkaya di dunia membuat kekayaan mereka melalui investasi real estat. Dan apa yang menjadikannya alat yang sangat ampuh adalah bahwa itu tidak hanya dapat membantu Anda menciptakan kekayaan, tetapi juga memberi Anda sumber pendapatan pasif yang fantastis.

– Penciptaan kekayaan

Ada beberapa cara real estat dapat membantu Anda menciptakan kekayaan. Tingkat paling dasar, inflasi adalah salah satu teman terbaik Anda karena meningkatkan nilai properti pada tingkat yang cukup konsisten. Dan ini benar bahkan jika Anda tidak membuat perbaikan pada rumah atau properti. Selain itu, properti yang berada di lokasi yang baik juga akan menghargai seiring berjalannya waktu dan rumah atau bisnis dibangun di sekitarnya. Semua hal ini dan banyak hal lainnya dapat digunakan untuk membangun kekayaan melalui pembelian, pemeliharaan, dan penjualan real estat.

– Pendapatan pasif

Selain strategi membangun kekayaan seperti yang disebutkan di atas, real estat juga dapat memberikan pendapatan pasif yang solid. Jika Anda membeli rumah dan menyewakannya, Anda dapat mempertahankan perbedaan antara hipotek bulanan dan uang sewa sebagai pendapatan reguler. Jika Anda mengumpulkan cukup banyak sumber-sumber pendapatan pasif ini, Anda dapat memiliki basis yang sangat kuat untuk strategi investasi Anda yang lebih besar.

– Diversifikasi Portofolio

Semua orang tahu bahwa Anda tidak harus meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang. Real estat adalah investasi besar untuk mendiversifikasi portofolio Anda. Nilai real estat tidak berfluktuasi liar seperti halnya banyak saham lainnya dan mereka memiliki keuntungan dimonetisasi melalui sewa. Karena itu, real estat dapat berfungsi sebagai fondasi yang bagus untuk portofolio yang lebih besar dan sangat beragam.

– Ini adalah Hedge Against Loss

Salah satu manfaat utama properti adalah tidak akan pernah menjadi tidak berharga. Bisnis dapat keluar dari bisnis. Bahkan pemerintah runtuh. Tetapi properti akan selalu bernilai sesuatu. Dan karena properti biasanya meningkat nilainya lebih cepat daripada inflasi, itu adalah cara yang bagus untuk melakukan lindung nilai terhadap kerugian.

– Ini Kebajikan

Akhirnya, berinvestasi dalam real estat tidak hanya baik untuk Anda itu baik untuk orang lain. Banyak orang yang tidak mampu membeli rumah baru mampu membayar sewa rumah yang sama. Sebagai hasilnya, Anda dapat membantu orang lain yang kurang beruntung. Demikian pula, berinvestasi dalam real estat secara langsung membantu perekonomian lokal. Properti lokal berarti manfaat lokal. Jadi, jika Anda membeli rumah sakit mata lama dan memperbaikinya, Anda tidak hanya menghasilkan uang untuk diri sendiri. Anda memperbaiki sesuatu yang rusak di komunitas Anda dan menyediakan rumah untuk keluarga lokal untuk ditinggali. Itu merupakan win-win-win.

3. Opsi Visa

Imigran Yang Berinvestasi di Real Estate Amerika

Jika Anda tertarik untuk memulai dengan investasi real estat sebagai imigran, langkah pertama Anda adalah melihat opsi visa Anda. Sejumlah opsi berbeda tersedia untuk Anda dan harus dipertimbangkan ketika mengejar strategi investasi real estat.

– E-2

Visa E2 disebut ‘visa investor perjanjian’ karena memungkinkan imigran dari negara-negara yang memiliki perjanjian dengan AS untuk memasuki negara tersebut untuk bekerja dengan perusahaan AS yang telah mereka investasikan.

– L-1

Visa L-1 adalah visa non-imigran yang memungkinkan warga negara asing untuk masuk ke Amerika Serikat agar dapat bekerja untuk bisnis A.S. yang merupakan cabang atau anak perusahaan dari perusahaan asing.

– EB-5

EB-5 adalah Kartu Hijau berbasis investasi yang dapat diajukan para imigran untuk mencari status sebagai ‘investor imigran.’ Ini memungkinkan mereka untuk dianggap sebagai penduduk bersyarat dan membuka pintu bagi status warga negara akhirnya.

Kesimpulan

Anda mungkin berpikir bahwa berinvestasi sebagai imigran tidak terjangkau. Tantangan bahasa, budaya, dan kualifikasi lainnya mungkin tampak seperti terlalu banyak rintangan untuk dicoba dan diatasi. Dan kemudian, pikiran Anda mungkin berputar memikirkan harus menemukan opsi visa yang tepat untuk memulai proses. Akantetapi, jika Anda akan melihat melewati tantangan itu, Anda akan melihat bahwa ada pot emas menunggu Anda di ujung pelangi. Investasi real estat di AS adalah peluang luar biasa bagi penduduk asli dan imigran. Apabila Anda memiliki kemauan dan keuletan, Anda mampu mengatasi tantangan serta menemukan kesuksesan.

Back to top