Cara Industri Real Estate Bekerja Di Amerika

Cara Industri Real Estate Bekerja Di Amerika – Di AS, industri real estate ini bekerja melalui agen dan juga broker. Tenaga penjualan yang berlisensi ini membantu selama transaksi real estate dengan memasarkan rumah, berkomunikasi dengan pengacara, dan bernegosiasi atas nama klien mereka, meskipun meningkatnya penggunaan Internet dan teknologi lainnya telah mengubah peran mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Di AS, pada dua pihak mana pun dapat bertukar real estate, namun proses untuk melakukannya cukup rumit. Ada tawaran untuk bernegosiasi, inspeksi sesuai jadwal, dan langkah hukum yang harus diambil. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar orang menyewa agen real estate atau broker. Faktanya, 87 persen dari semua rumah dibeli atau dijual menggunakan agen atau broker, menurut statistik dari National Association of Realtors.

Cara Industri Real Estate Bekerja Di Amerika

Sesudah agen atau broker terlibat, proses untuk bertukar properti cukup untuk dapat diprediksi. Pemilik rumah dan juga pembeli mengambil peran dalam pengambilan keputusan, sementara agen memimpin dalam menegosiasikan dan menyelesaikan penjualan. Di sisa dari artikel ini, akan dijelaskan bagaimana langkah-langkah untuk dapat membeli atau menjual rumah, sehingga Anda pun dapat tahu apa yang diharapkan dari bekerja dengan agen atau broker. sbobet88

Apa Beberapa Langkah-Langkah Untuk Membeli / Menjual Rumah di AS?

Langkah 1: Menandatangani Kontrak

Cara Industri Real Estate Bekerja Di Amerika

Proses real estate yang secara resmi dimulai ketika pemilik rumah memutuskan dia siap untuk menjual. Pemilik rumah mencari agen real estate, biasanya melalui rekomendasi atau riset internet. Pemilik rumah dan agen kemudian menegosiasikan ketentuan komisi agen. Begitu mereka mencapai kesepakatan, mereka biasanya menandatangani hak eksklusif untuk menjual kontrak. Ini mengikat pemilik rumah dan agen dalam penjualan properti dan menjamin kompensasi kepada agen jika rumah menjual dalam periode waktu yang ditentukan.

Langkah 2: Daftar di MLS

Sesudah kontrak, agen akan menerbitkan rumah di MLS lokal. Ini membuat rumah tersedia untuk agen dan broker lain di daerah tersebut. Agen juga akan memasarkan rumah di situs webnya dan mengadakan open house untuk mengumumkan kepada calon pembeli bahwa rumah itu tersedia untuk dijual.

Langkah 3: Pembeli Menemukan Rumah

Ketika saat yang sama langkah 1 dan 2 terjadi, pembeli mencari rumah. Secara tradisional, ini adalah pekerjaan agen pembeli. Agen akan mencari rumah MLS yang cocok dengan kriteria klien mereka kemudian menyajikan hasilnya. Klien akan meninjau rumah yang tersedia, menghadiri pertunjukan, dan kemudian memutuskan untuk membuat penawaran atau mengirim agen kembali untuk mencari lagi. Namun, langkah ini sebagian besar dipengaruhi oleh Internet. Saat ini, banyak pembeli rumah mencari rumah secara langsung online melalui situs web MLS publik atau portal real estate, seperti realtor.com atau zillow.

Langkah 4: Pembeli Melakukan Penawaran

Apabila pembeli menyukai apa yang dilihatnya, dia akan melakukan penawaran. Ini dibuat bersamaan dengan agen yang dapat memberi nasihat tentang harga, kemungkinan, dan faktor-faktor lain. Mungkin ada beberapa tendangan voli antara agen pembeli dan agen daftar sampai harga jual akhir disepakati.

Langkah 5: Pemeriksaan

Rumah pada saat ini dapat pergi ke inspeksi. Inspektur akan menilai rumah untuk kerusakan dan cacat. Agen akan menegosiasikan perbaikan setiap kekurangan yang ditemukan.

Langkah 6: Menutup

Sebelum pemindahan rumah yang secara resmi, pembeli dan penjual harus melewati penutupan. Di sini para agen akan menunjukkan dokumen akhir untuk ditandatangani. Ini termasuk laporan keuangan penyelesaian, sertifikat hak kepemilikan yang menunjukkan, akta, yang memungkinkan untuk pengalihan kepemilikan, dan bill of sale. Semua biaya penutupan, termasuk komisi agen akan diselesaikan pada saat ini juga.

Sekarang Anda tahu cara kerja real estate di AS.

Hal Lain Yang Menjelaskan Mengenai Bagaimna Industri Bisnis Real Estate Bekerja Di Amerika

Cara Industri Real Estate Bekerja Di Amerika

– Pasar real estate bekerja melalui agen dan broker di AS. Menurut data dari National Association of Realtors, sekitar 87% properti dibeli dan dijual menggunakan broker. Awalnya dimulai dengan penandatanganan kontrak di mana pemilik properti dan agen awalnya menegosiasikan komisi agen. Agen kemudian menerbitkan rumah di MLS lokal. Pembeli rumah yang mencari rumah menghubungi melalui situs web MLS atau melalui portal seperti Zillow, dll. Pembeli kemudian mengajukan penawaran. Kemudian seorang inspektur memeriksa rumah dan bernegosiasi jika ada perbaikan yang ditemukan. Akhirnya, agen menyerahkan dokumen untuk tanda tangan yang meliputi pemindahan hak, tagihan penjualan, dll dan komisi agen akhirnya diselesaikan.

– Prosesnya pun tak berbeda. Umumnya ada dua broker yang terlibat – broker daftar dan broker sisi pembeli. Penjual membayar broker daftar (antara 4% hingga 6% dari nilai penjualan kotor tergantung pada kekuatan pasar dan urgensi untuk menjual). Pialang listing biasanya akan berbagi 50% dari komisi dengan pialang pembeli. Itu berarti pembeli tidak perlu membayar broker apa pun. Biaya transfer yang mirip dengan bea materai India juga dibayar oleh penjual. Pembeli harus membayar pajak pencatatan hipotek jika berlaku, biaya penilaian, biaya pemeriksaan kredit dan biaya pengacara pihak sendiri. Judul Biaya asuransi seringkali merupakan masalah negosiasi antara pembeli dan penjual. Anda dapat memulai pencarian Anda dengan membaca dengan teliti platform daftar online. Ada beberapa agregator pencatatan yang menerima pengajuan dari berbagai pialang berlisensi.

– Real estate merupakan salah satu industri yang menantang di mana Anda harus terus belajar dan tetap up-to-date untuk berdiri di depan pesaing Anda. Ada sejumlah besar podcast yang mencakup uang seperti acara radio terkenal Reed Goossens. Tuan rumah pertunjukan paling terkemuka dan agen real estate investor yang sukses memamerkan kisah-kisah uang yang menarik dan saran yang patut ditindaklanjuti dari para pakar industri besar dan juga mencakup semua yang sedang terjadi di negara ini. Keduanya bermanfaat untuk investor jangka panjang dan mereka yang ingin belajar cara berinvestasi. Dia juga membahas bagaimana mereka dapat menumbuhkan portofolio mereka menggunakan teknik yang mudah.

– Di AS, dua pihak mana saja dapat bertukar real estate, tetapi proses untuk melakukannya cukup rumit. Ada tawaran untuk bernegosiasi, inspeksi sesuai jadwal, dan langkah hukum yang harus diambil. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar orang menyewa agen real estate atau broker. Faktanya, 87 persen dari semua rumah dibeli atau dijual menggunakan agen atau broker, menurut statistik dari National Association of Realtors.

Urutan Proses Singkat Bagaimana Industri Real Estate Bekerja di A.S.

– Pemilik rumah dan juga agen listing memasukkan kontrak untuk penjualan rumah

– Agen Pencatatan yang menerbitkan rumah di Layanan Beberapa Daftar lokal (MLS)

– Agen pembeli menemukan rumah dan menanyakannya untuk pembeli potensial

– Agen listing yang memberikan informasi dan menunjukkan

– Cantuman dan agen pembeli memasuki negosiasi untuk dijual

– Pembeli dan juga penjual setuju dengan harga akhir

– Agen pun memastikan bagaimana legalitas penjualan

– Penjualan ditutup dan komisi pun dibayarkan

Arnold Mitchelle

Back to top