Berbagai Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

Berbagai Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika – Real estat kini tangah dalam permintaan yang kuat karena tingkat hipotek rekor rendah dan juga keinginan untuk kelas aset yang lebih stabil. Dalam pembahasan ini mengamati kota-kota terbaik untuk membeli real estat di Amerika pada saat ini. Real estat terus menjadi kelas aset favorit pebisnis untuk membangun kekayaan karena stabilitas dan pendapatannya.

Berbagai kota seperti New York City, LA, dan Washington DC penuh sesak. Harga tinggi dan orang-orang bosan dengan lalu lintas yang konstan. Semakin banyak orang menginginkan lebih banyak ruang juga karena coronavirus. Akibatnya, semakin banyak orang yang pindah ke daerah dengan biaya lebih rendah dan kepadatan lebih rendah di negara itu.

Berbagai Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

Untuk mengetahui kota terbaik untuk membeli real estat, mari kita tinjau negara bagian teratas untuk membeli real estat pada dekade baru melalui migrasi dan penilaian. Berikut ini telah diperingkatkan berdasarkan peringkat gabungan dari dua variabel. South Carolina keluar dulu, diikuti oleh Vermont, South Dakota, Tennessee, dll. sbobet

1. Austin # 1 (peringkat ULI) / Texas # 7 (peringkat negara bagian FS)

Berbagai Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

Austin sepertinya kota favorit semua orang untuk berinvestasi real estat saat ini dan untuk alasan yang baik. Slogannya adalah “Keep Austin Weird,” yang terdengar sangat mirip dengan keadaan di San Francisco. Austin memiliki kumpulan talenta yang mendalam. Kota ini memiliki gaya hidup yang unik dan berkualitas tinggi. Selanjutnya, negara tidak memiliki pajak pendapatan negara. Gaya hidup adalah real estat dengan harga terjangkau. Akhirnya, Austin memiliki komitmen kuat untuk ekspansi bisnis dan real estat.

Pada sisi negatifnya, lalu lintas adalah masalah yang sedang berlangsung dan tekanan keterjangkauan perumahan meningkat. Austin memiliki tingkat pertumbuhan populasi tertinggi yang diproyeksikan untuk lima tahun mendatang di antara 80 pasar yang dianalisis ULI.

Pembangunan sedang booming dan lanskap dipenuhi dengan dampak

proyek: Apple sedang membangun kampus North Austin senilai $ 1 miliar; pengembangan berorientasi transit multi pengembang sedang berlangsung di dekat pusat kota di Lady Bird Lake; Dell Medical School baru-baru ini dibuka di University of Texas; perluasan bandara utama sedang berlangsung; dan Google juga berkembang secara agresif di kota.

2. Raleigh / Durham # 2 (peringkat ULI) / Carolina Utara # 8 (peringkat negara bagian FS)

Raleigh / Durham, peringkat nomor dua secara keseluruhan, telah melihat investasi yang mengesankan di kantor pinggiran kota dan sektor multi-keluarga.

Konsentrasi pasar lembaga pendidikan Duke University, University of North Carolina, North State State University, dan beberapa perguruan tinggi yang lebih kecil telah menjadikan area ini sebagai pusat modal intelektual.

Selanjutnya, ada Research Triangle Park, yang dicap sebagai kiblat teknologi dengan lebih dari 89.000 pekerjaan teknologi. Dengan pekerjaan teknologi mencatat 10,9 persen dari basis pekerjaan, wilayah Raleigh / Durham menempati urutan ketiga di belakang Lembah Silikon dan San Francisco dalam pangsa industri teknologi, menurut laporan Tech Cities baru-baru ini.

3. Nashville # 3 (peringkat ULI), Tennessee # 4 (peringkat negara FS)

Tennessee adalah negara bagian # 4 terbaik untuk membeli real estat dan Nashville adalah prospek kota teratas. Suasana lokal sangat bersemangat, dengan harapan kuat untuk investasi dan pengembangan yang berkelanjutan.

Di depan perusahaan, Nashville memiliki kantor pusat Alliance Bernstein, pusat operasi Amazon, dan perluasan perusahaan produk gigi Smile Direct Club. Ada sekitar 8.000 pekerjaan baru yang dikaitkan dengan perusahaan-perusahaan ini.

4. Charlotte # 4 (peringkat ULI), Carolina Utara # 8 (peringkat negara FS)

Charlotte naik dari kesembilan ke keempat dalam survei ULI karena kota ini menarik perusahaan teknologi dan manufaktur.

Kota ini telah menjadi pusat sektor perbankan selama lebih dari 20 tahun mengingat kota ini adalah markas Bank of America.

Charlotte (dengan hanya 0,8 persen dari populasi A.S.) menarik 1,2 persen dari investasi real estat negara itu dalam periode tiga tahun dari 2016 hingga 2018 dan naik menjadi 1,5 persen saham selama paruh pertama 2019.

5. Orlando # 5 (peringkat ULI), Florida # 9 (peringkat negara bagian FS)

Orlando meraih 1,3 persen dari volume investasi nasional 2016-2018, tetap stabil di 1,2 persen di awal 2019, dan, seperti Charlotte, jauh melampaui 0,8 persen dari populasi populasi A.S.

Survei ULI menyoroti Orlando sebagai yang ketujuh dalam prospek real estat secara keseluruhan, kesembilan dalam peluang pengembangan / pembangunan kembali, dan ke 17 dalam prospek pembangunan kembali rumah dan harapan lokal dari permintaan investor pada tahun 2020.

Tidak mengherankan, mengingat peningkatan populasi yang diproyeksikan 71.000 dari

lima tahun ke depan, pasar ini sangat dinilai sebagai “pembelian” multi-keluarga dalam survei ULI, dengan kantor-kantor juga dipandang sebagai “pembelian” oleh 50 persen responden. Pakar setempat mengantisipasi bahwa perluasan jalur kereta api dari Miami yang saat ini sedang dibangun akan meningkatkan arus pariwisata yang sudah kuat.

Kota Terbaik CrowdStreet Untuk Membeli Real Estat

Mengingat CrowdStreet terutama berfokus pada investasi di kota-kota 18 jam, mereka juga datang dengan empat kota yang mereka lihat sebagai peluang menarik untuk investasi real estat.

1. Milwaukee, Wisconsin

Berbagai Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

* $ 131.000 harga rumah rata-rata, # 66 peringkat ULI

Salah satu proyek real estat terbesar tahun 2018 adalah Pusat Hiburan dan Olahraga Wisconsin senilai $ 524 juta. Ini adalah rumah bagi tim NBA Milwaukee Bucks. Bucks adalah salah satu dari empat favorit untuk memenangkan kejuaraan NBA pada tahun 2020. Jika tidak, Giannis Antetokounmpo mungkin akan pergi pada tahun 2021.

2. Columbus, Ohio

* $ 171.000 harga rumah rata-rata, # 26 peringkat ULI

Columbus adalah yang paling sering ditanyakan tentang kota oleh orang-orang yang membaca Top States Untuk Berinvestasi dalam Real Estat Untuk Dekade Baru. Karena migrasi bersih yang positif, khususnya kaum milenium berpendidikan tinggi yang pindah ke pusat kota Columbus, populasi Columbus terus tumbuh dengan pesat.

3. Charleston, Carolina Selatan

* $ 331.000 harga rumah rata-rata, # 19 peringkat ULI

Ketika mewawancarai CrowdStreet tentang kota favorit 18 jam mereka, mereka memilih Charleston sebagai # 1 karena semangat pusat kota, dan pertumbuhan populasi dan pekerjaan. Berdasarkan analisis negara bagian teratas, Carolina Selatan juga negara # 1 untuk membeli keadaan sebenarnya.

4. Kansas City, Missouri

* Harga rumah rata-rata $ 159.000, # 47 peringkat ULI,

Peningkatan aktivitas di pusat kota didorong oleh pertumbuhan populasi yang lebih tinggi dari rata-rata. Populasi terus tumbuh sejak 2015 karena biaya hidup yang lebih rendah dan lebih banyak pekerjaan.

Tingkat pengangguran Kansas City 3,1% lebih rendah dari tingkat pengangguran nasional 3,6%. Tidak lain dari Warren Buffet mengumumkan bahwa GEICO memilih Lenexa, sebuah subpasar Kansas City, sebagai pusat layanan berikutnya.

Arnold Mitchelle

Back to top